LOGO-MBMEDIANET
Home Kegiatan Webinar Kesehatan: Jurus Sakti Lawan Penyakit Ginjal dengan Herbal dan Air Zam-zam, Sukses Digelar

Webinar Kesehatan: Jurus Sakti Lawan Penyakit Ginjal dengan Herbal dan Air Zam-zam, Sukses Digelar

oleh MBMEDIANET - 29 Februari 2024 276 Tayangan
Webinar Kesehatan: Jurus Sakti Lawan Penyakit Ginjal dengan Herbal dan Air Zam-zam, Sukses Digelar

Yayasan Mutiara Berlian Barokah, Rabu 28 Februari 2024, sukses menggelar webinar kesehatan pertama. Webinar berlangsung pukul 19.30-21.30 WIB. Hadir sebagai pemateri dr. Gustafianza Fachresha Pradanna, seorang prakisi thibunnabawi yang juga pemilik Gerai Sehat Kasyfa-Agarillus di Pontianak, Kalbar. Dalam paparannya, dokter Finza mengupas tuntas fungsi ginjal, penyakit, serta pengobatan alaminya. Beliau juga mengajak peserta menerapkan pola hidup sehat agar ginjal awet sehingga jauh dari penyakit.


"Penyakit ginjal bukan karena faktor penuaan. Artinya, siapa saja bisa kena. Bahkan anak-anak pun bisa kena. Harus dijaga jangan sampai ginjal sakit, apalagi harus cuci darah," jelas dr. Finza.


Jika terlanjur sakit, dr. Finza menyarankan untuk menggunakan produk herbal. Bisa meracik sendiri dari daun kumis kucing, pecah beling, meniran hijau, alang-alang, atau tempuyung. Bisa juga mengonsumsi obat herbal yang mengandung ekstrak tumbuhan tersebut.


"Salah satu produk herbal yang baik dikonsumsi penderita penyakit ginjal adalah Proren dari Agarillus," imbuh dr. Finza.


Selain pemaparan dari narasumber, ada juga sesi tanya jawab dan bagi-bagi hadiah. Para peserta juga saling tukar pengalaman terkait penanganan penyakit ginjal. Salah satu peserta bernama Mas Abdillah mengaku pernah cuci darah. Rasanya tubuh tidak nyaman. Beliau juga mengidap batu empedu. Saat ini beliau sedang ikhtiyar pengobatan dengan herbal.


"Sayangi ginjal Anda. Jaga baik-baik," pesan Mas Abdillah kepada para peserta. (gem)

Kategori :
Bagikan :