LOGO-MBMEDIANET
Home Persona Lebih Dekat dengan dr. Finza

Lebih Dekat dengan dr. Finza

oleh MBMEDIANET - 23 Februari 2024 147 Tayangan
Lebih Dekat dengan dr. Finza

Nama lengkapnya dr. Gustafianza Fachresha Pradanna. Sehari-hari disapa dr. Finza. Pria kelahiran Purworejo, 27 Februari 1991 ini lulus Fakultas Kedokteran Universitas Tanjung Pura, Pontianak pada 2017.


"Alhamdulillah, selain jadi dokter, saya juga menggeluti dunia dakwah, thibbun nabawi, entrepeneurship, enzimologi, herbalogi, public speaking, dan content creator," ungkap dr. Finza.


Saat ini dr. Finza aktif sebagai:

1. Brand Ambassador Agarillus Kalimantan Barat

2. Pembina Rumah Sehat Munzalan

3. Ketua Komunitas Terapis Totok Punggung Indonesia DPW Kalbar

4. Founder Indonesia Sehat

5. Owner Kasyfa Healhty Center

6. Owner Kebun Jambu Kristal Bukhori Pontianak


Sehari-hari, dr. Finza praktik dokter di Klinik Kasyfa Healthy Center dan Klinik Bidan Astatin Chaniago. Beliau juga mengisi pengajian tentang kesehatan Islami dan pengobatan halalan thoyyiban dengan bekam sunnah, herbawi, totok punggung, madu, dll. Di sela-sela kesibukan, dr. Finza masih aktif membuat konten edukatif dan informatif. dr. Finza bergabung dengan Agarillus sejak Oktober 2023. Di antara alasan beliau adalah ownernya seorang ustadz yang visioner. Selain itu, produknya dijamin halalan thoyyiban.


"Agarillus didirikan oleh Ustadz H. Ahmad Shodiqin Fawzy, seorang praktisi dan pakar herbal yang sudah lama mengamalkan ilmunya. Jadi, bukan sekadar pebisnis semata," jelas dr. Finza.


Alasan lain dr. Finza bergabung dengan Agarillus adalah semua produknya asli hasil dari tanah Indonesia, bukan dari belahan bumi lain. 


"Obat dan makanan terbaik manusia adalah yang berasal dari tanah di sekitar dia dilahirkan dan dibesarkan. Manusia itu lahir dari unsur tanah, kembalinya juga ke tanah. Maka obat dan makanan yang paling baik harus yang ditanam di tanah," papar dr. Finza.


Menurut dr. Finza, membesarkan nama Agarillus, berarti sama dengan memastikan sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia terhindar dari obat dan pengobatan yang haram. Bagi yang ingin kenal lebih dekat dr. Finza silakan klik akun Facebook: Gustafianza Fachresha Pradana, Instagram: @dr.gustafianza, dan Tiktok: @dokterbanana

Kategori :
Bagikan :