LOGO-MBMEDIANET
Home Kegiatan Radio SAH FM Gelar Cek Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Inhu

Radio SAH FM Gelar Cek Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Inhu

oleh Radio Batara - 23 Februari 2024 226 Tayangan
Radio SAH FM Gelar Cek Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Inhu

Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, diramaikan dengan kabar baik pada Jumat, 23 Februari 2024. Radio SAH FM, dengan frekuensi 101,8 Mhz, mengadakan program cek kesehatan gratis. Inisiatif ini diselenggarakan oleh Radio Batara Group, dengan dukungan dari CV. Mutiara Berlian, produsen herbal unggulan Agarillus Series. Rio Pambudi, Pimpinan Radio Batara Group, menjelaskan bahwa program cek kesehatan gratis ini dirancang untuk membantu masyarakat dalam mendeteksi penyakit atau keluhan kesehatan yang mungkin mereka alami.


Pemeriksaan kesehatan mencakup aspek dasar seperti gula darah, asam urat, dan tekanan darah, serta didukung dengan alat analisis darah langsung (LBA) untuk mengetahui kondisi kesehatan melalui monitor. Selain memberikan layanan cek kesehatan gratis, tim Radio Batara Group juga memperkenalkan produk herbal kesehatan, Agarillus Series, yang telah terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan dan dikenal luas oleh masyarakat. Produk ini diproduksi oleh CV. Mutiara Berlian dan sudah teruji khasiatnya.


"Produk herbal ini sudah mendapat pengakuan dari Badan POM dan sertifikasi halal dari MUI, sehingga keabsahannya tidak diragukan lagi," kata Rio Pambudi.


Masyarakat yang berdomisili di sekitar area siaran Radio SAH FM diundang untuk datang langsung ke studio radio tersebut, yang beralamat di Jl. Diponogoro depan SMPN 1 Seberida, untuk memanfaatkan layanan cek kesehatan gratis yang disediakan.


Informasi dan gambar bersumber dari news.nusaperdana.com

Kategori :
Bagikan :