LOGO-MBMEDIANET
Home Persona Ahmad Shodiqin Fawzy, Pemilik Agarillus Series

Ahmad Shodiqin Fawzy, Pemilik Agarillus Series

oleh MBMEDIANET - 19 Februari 2024 195 Tayangan
Ahmad Shodiqin Fawzy, Pemilik Agarillus Series

Nama lengkap beliau H. Ahmad Shodiqin Fawzy. Sehari-hari akrab disapa Abah. Pria kelahiran Blitar, 26 Februari 1973 ini awalnya seorang ustadz di Pondok Pesantren Dahlan Ikhsan, Blitar, Jatim. Di sela-sela kesibukan mengajar, pada 1998, Pak Fawzy membuka praktik pengobatan herbal holistik 'Griya Sehat Asmaul Husna". Sebelumnya, beliau belajar ilmu pengobatan dari sejumlah praktisi di Yayasan Tabib Indonesia, Persatuan Bekam Indonesia, dan lain-lain. 


Berbekal ilmu yang dimiliki, Pak Fawzy membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti kanker, asma, diabetes, liver, maag kronis, amandel, polip, demam berdarah, tipes, dan penyakit kejiwaan. Pak Fawzy menggunakan metode pijat, terapi, herbal, dan ruqyah. Lambat laun, usaha pengobatan Pak Fawzy terus berkembang. Beliau kemudian mendirikan "Griya Sehat Asmaul Husna" di Depok, Jabar. Kali ini beliau bekerja sama dengan dr. Ipak Ridmah Rikenawati MSI. Pak Fawzy menggabungkan pengobatan medis dengan herbal holistik.


Pada 2011, Pak Fawzy mulai memproduksi merek herbal sendiri dengan merek Agarillus. Bahan alaminya Jamur Dewa. Obat herbal ini berkhasiat membantu mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, gangguan jantung, liver, ginjal, dan lain-lain Seiring waktu, Agarillus makin diterima masyarakat luas. Pada 2016, Pak Fawzy memproduksi obat herbal lain antara lain Celte, Prokanda, Proren, dan Agarillus Drop. Saat ini sudah ada 12 jenis obat herbal Agarillus Series. Dalam waktu dekat, Pak Fawzy meluncurkan 12 produk baru untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.


Pada 2020, Pak Fawzy memutuskan pensiun dari mengobati pasien secara langsung. Beliau fokus mengembangkan Agarillus Series. Saat ini beliau dibantu oleh dr. Danang Ardiyanto, MKM, dr. Gustafianza Fachresha Pradana, dan Apt. Mitta Aminjaya, S Farm. Pak Fawzy berharap Agarillus Series bisa memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Sibuk mengelola perusahaan, tak membuat Pak Fawzy lupa dunia dakwah. Beliau mendirikan Yayasan Mutiara Berlian Barokah yang memiliki program unggulan mencetak santripreneur, yaitu para penghafal Alquran yang mempunyai kemampuan kewirausahaan.


Pak Fawzy saat ini mendapat amanah baru menjadi pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Surakarta untuk Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat masa bakti 2023-2028. Beliau berharap bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat Indonesia.


Jabatan Sekarang:

1. Pemilik CV. Mutiara Berlian

2. Pembina Yayasan MB Barokah

3. Pembina Ponpes Tahfidz 300 Hari MB Barokah

4. Pembina Ponpes Tahfidz Reguler

5. Pengurus MUI Surakarta 2023-2028

6. Pemilik Jaringan Radio MB Grup yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia


(gem)


Kategori :
Bagikan :